Halaman

Profil Band Inner Beauty Gothic Metal Dari Jakarta

Profil Band Inner Beauty-Pada tanggal 17 Oktober 1998 Irvan Nursick dan Viola Santi membentuk INNER BEAUTY di Jakarta Indonesia. Pada awalnya mereka memainkan Dark Rock / Gothic Metal Modern. Dalam formasi pertama mereka menggunakan musisi tambahan, namun itu tak bertahan lama.
Profil Band Inner Beauty Gothic Metal Dari Jakarta
Profil Band Inner Beauty Gothic Metal Dari Jakarta
Setelah sempat vacum selama 1 tahun, pada 23 November 2000 INNERBEAUTY mendapat drummer bernama Trisapto tapi dia tidak bertahan lama dan kemudian digantikan oleh Andyan Gorust (Deadsquad). Setelah perekrutan seorang drummer, innerbeaty kembali melakukan perekrutan kali ini merekrut pemain bass bernama Tommy.

Pada tanggal 13 September 2002 dengan formasi tersebut, innerbeuty merilis album pertama mereka yang berjudul "Peace Through Understanding". Album tersebut dirilis juga oleh label rekaman dari Jepang bernama "Bloodbath Records" pada format CD dengan title “The Unity of God”. Hebatnya Album tersebut tidak hanya didistribusikan di Jepang , tapi di Amerika dan Eropa . Dengan jasa Bloodbath Records band ini telah dikenalkan didunia Internasional.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia Album "Peace Through Understanding" dirilis ulang di Indonesia oleh label "Bizarre Sounds Produksi" dengan title “Let's be Conscience be Your Guide”.
Akan tetapi selang beberapa waktu Andyan Gorust pun hengkang dari band. INNERBEAUTY lantas merekrut beberapa pemain, mulai dari drummer baru bernama Bima Satria , gitaris kedua bernama 'Sigit ( Oghe SP ) dan keyboard / piano bernama Irfan Crode Nurfajari.

Itulah sejarah singkat berdirinya band gothic asal jakarta bernama innerbeauty. Saat ini innerbeauty memiliki 5 personel yaitu viola santi pada vokal, irvanursix ada guitar, irvanurfajari pada keyboard, catur pada bass dan terakhir bima satria pada drum.
Share :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar