Halaman

Profil Band Moses Bandwidth Dari Indramayu

Moses Bandwidth adalah band gothic metal dari Indramayu. Sejarah berdirinya moses bandwith diawali seorang yang bernama LaVey yang saat itu masih menyelesaikan studinya si bandung.Pada tahun 2003 ia tertarik dengan aliran musik progresif yang bernuansa metal. Namun itu tak berlangsung lama setelah kakaknya memperkenalkan musik bergenre gothic metal. Sejak saat itulah LaVey sangat menyukai musik gothic metal dan mulai mencari informasi dan berbagai refensi.
Profil Band Moses Bandwidth Dari Indramayu
Moses Bandwidth Dari Indramayu
Aliran musik gothic metal adalah sebuah genre musik yang biasanya memakai dua vokal, yang pertama vokal soprano dan yang kedua mempunyai gaya vokal death metal. Gothic metal adalah jenis musik yang berasaskan riff guitar, sama halnya dengan musik heavy metal kemudian dipadukan dengan keyboard dan synth. Nah, lanjut dengan sejarah berdirinya moses bandwidth, setahun kemudian yaitu pada tahun 2004 LaVey mencari orang-orang yang mempunyai selera, hoby serta visi dan misi yang sama. Ia sadar untuk mencari orang-orang tersebut cukup sulit. Kemudian ia menghubungi teman sekelasnya dibangku kuliah, yaitu riska elfira sebagai female vocal dan Crish sebagai drummer. Kemudian terbentuklah sebuah band beraliran gothic metal yang bernama moses bandwidth.

Akhir 2005 Moses Bandwidth mengontak Steven Jozeph untuk bergabung sebagai Bass player dan segera merilis album pertama “Behind The Darkness” yang diproduseri oleh Budi Santet dari Master Of Disharmony Records. Tour promo album pertama diawali pada kota Purwokerto, Dimmy yang merupakan Gitaris Elmeod langsung mengisi posisi aditional gitar.

Hingga saat ini moses bandwitdh beranggotakan 5 personel. Kelima personel tersebut adalah 
LaVey - Keyboards , Julia - Lead Vocal , Bezo - Bass , Dedy - Guitars , Shaka - Drums. Demikianlah profil band dan sejarah berdirinya moses bandwidth dari indramayu.
Share :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar